Not Angka Lagu Dinda Jangan Marah – Marah

Not Angka Lagu Dinda Jangan Marah - Marah

Video Terkait Not Angka Lagu Dinda Jangan Marah – Marah

Siapa yang menciptakan lagu Dinda jangan marah marah?​

Daftar Isi

1. Siapa yang menciptakan lagu Dinda jangan marah marah?​

Pencipta lagu dinda adalah Kugiran Masdo

2. dinda jangan marah marah nanti lekas tua Dinda setia orangnya masa depan dinda ​

Jawaban:

makasih 50 poin nya hhehehehehehehe

makasih ya poin nya lain kali bagi bagi lagi

3. dinda jangan marah marah nanti aku aniaya di gebukin satu warga​

Nomor 11

[tex] \frac{3}{4} \times 2 = \frac{6}{8} \: [/tex]

Nomor 12

[tex]3 \frac{1}{5} = \frac{3 \times 5 + 1}{5} = \frac{16}{5} [/tex]

Nomor 13

[tex] \frac{10}{4} = 2 \frac{2}{4} [/tex]

Nomor 14

[tex]0.2 = \frac{2}{10} [/tex]

Nomor15

[tex]0.5 = \frac{5}{10} ( \times 10) = \frac{50}{100} = 50\%[/tex]

Nomor16

[tex]0.01 = \frac{1}{10} ( \times 10) = \frac{10}{100} = 10\%[/tex]

Nomor17

[tex]20\% \: di \: bulatkan \: menjadi \: 30\%[/tex]

Nomor 18

[tex] \frac{4}{5} = 0.8 \: dibulatkan \: menjadi \: 1[/tex]

Nomor19

[tex]348 + 221 = 569[/tex]

Nomor20

[tex]1.011 – 987 = 24[/tex]

Essai

Nomor 1

ada di gambar

Nomor 2

ada di gambar

Nomor 3

2/4 = 1/2

Nomor 4

[tex] \frac{1}{8} < \frac{1}{7} [/tex]

Nomor 5

[tex]798 + 776 = 1.574[/tex]

Semoga bermanfaat

[tex]{\pink{\fcolorbox{blue}{white}{\boxed{\bold{\red{By}}}\boxed{\mathfrak{}\blue{ pintar1111180 }}}}}[/tex]

4. buat percakapan tentang kamu marah marah kepada teman kamu lalu kamu menyesal telah marah kepada dia dan kamu langsung menelepon dia

Jawaban:

aku=halo sifa…

sifa=halo juga clara…ada apa?

aku=maaf atas tindakan yg aq lakukan tadi,,,,aq sangat menyesal dan ber janji tdk akan mengulanginya lagi,please maafin aq y…

sifa=gk ap2 clara,sebelum kamu minta maaf aq udah maafin kamu kok

semoga membantu jngn lp follow aq y,jadikan jwbn tercerdas ok

5. Kenapa wanita kalau sedang haid sering marah marah?

Mapel :Biologi

karena adanya hormon esterogen dan hormon progesteron yang memengaruhi suasana hati. sehingga perempuan jadi lebih sensitif

semoga membantu:)

6. Apa pendapat anda tentang marah …. A. Marah itu buruk. B. Marah itu buruk sekali. C. Marah itu tidak baik. D. Marah itu bisa baik bisa buruk. E. Marah itu tidak diperlukan.

Jawaban:

D. Marah itu bisa baik bisa buruk

Penjelasan:

itu tergantung keadaan

7. Gurindam berikut untuk soal nomor 15 dan 16Pekerjaan marah jangan dibelaNanti hilang akal kepala15. Isi gurindam di atas adalaha. Jangan selalu marah-marah saat hilangakal.b. Marah-marah akan membuat kita hilangakal.c. Jangan marah-marah tanpa akal yangjernih.d. Jangan marah-marah terhadap orangyang hilang akal.16. Pesan yang terdapat dalam gurindamtersebut adalaha. Janganlah kita membela orang yang se-dang marah karena orang yang marahhilang akal.b. Jagalah hati kita dari marah karenamarah membuat kita hilang akal.C. Janganlah kita marah-marah karenamarah membuat kita hilang akal.d. Janganlah sekali-kali kamu marahkarena sekali marah kamu akan hilangakal.​

Jawaban:

15.C.Jangan marah- marah tanpa akal yang jernih.

16.B.Jagalah hati kita dari marah karena marah membuat kita hilang akal.

Penjelasan:

Mohon Maaf Kalau Ada Kesalahan Semoga Bermanfaat Amiin

Jawaban:

15. marah – marah akan membuat kita hilang akal

16. b. jagalah hati kita dari marah karena marah membuat kita hilang akal.

Penjelasan:

maaaf ya kalau salah semoga bermanfaat

8. apakah suka marah marah, marah tanpa sebab, suka toxic saat marah, dan cuma masalah kecil marah nya kayak gimana. itutuh orangnya mempunyai jiwa yang gila atau normal? ​

Jawaban:

orang punya jiwa yg gila.maaf klo salah

Jawaban:

artinya dia terkena gangguan jiwa dan itu juga berbahaya bagi mental bisa bisa ia jadi psikopat saat sudah besar nanti

9. “ayo,mama jangan marah marah beta” merupakan potongan lagu dari daerah

ambon gann kalo gasalah sih ya :v gasalah:benerDari daerah Maluku. Semoga membantu!

10. kenapa puasa kita tidak boleh marah marah ​

Jawaban:

karena marah dapat membuat kita emosi dan menyakiti perasaan orang lain dengan ucapan atau yang lainnya.

11. lagu apa yang merdu jangan heran jangan marah

kalau menurut aku sih
tulus-sepaturasa ini indah- utopia

12. 3. Aku lebih menginginkan diriku menjadi sosok manusia yang ….a. tidak mudah marah dan kalau marah cepat reda b. mudah marah dan kalau marah cepat reda c. tidak mudah marah dan kal
au marah tidak cepat reda d. mudah marah dan kalau marah tidak cepat redae. mudah marah ketika dibuat marah oleh orang lain​

Jawaban:

A

Penjelasan:

tidak mudah marah dan kalau marah cepat reda

13. QUIZX !!56² + 45²9 + 12 – 11Note : DINDA JANGAN MARAH MARAHHHH , LAGU APAAN INI WOY​

Jawaban:

5.161

10

Penjelasan dengan langkah-langkah:

56² + 45²

(56×56) + (45×45)

3.136 + 2.025

= 5.161

9 + 12 – 11

21 – 11

= 10

Jawaban:

56² = 56 × 56 = 3.136

45² = 45 × 45 = 2.025

3.136 + 2.025 = 3341✅

___________________________

9 + 12 – 11 = 10✅

14. ayo mama jangan marah marah beta merupakan potongan lagu dari daerah

maluku yg berjudul ayo mamaambon, judulnya ayo mama

15. apa yang dimaksud dengan marah? jelaskan kenapa kita harus marah!​

Jawaban:

marah adalah emosi manusia

Penjelasan:

karna mungkin ada yang menggangu atau yang dia lakukan kamu tidak suka

maaf kalo salah

marah merupakan suatu kedaan dimana emosi kita naik dan terjadinya peningkatan denyut jantung.

kenapa harus marah?

sebenarnya marah gak diharuskan ya soalnya yang namanya marah itu terjadi tanp kita rencanakan

nah kalau teriak, itu baru solusi dari marah agar emosi kita lebih stabil

16. Marah merupakan akhlaq yang tidak baik .orang yang sedang marah ada kerugianya .Sebutkan 4 kerugian orang yang marahMarah merupakan akhlaq yang tidak baik .orang yang sedang marah ada kerugianya .Sebutkan 4 kerugian orang yang marah​

Jawaban:

tidak disukai orang,tidak mempunyai banyak teman,dapat masuk neraka,sering bersendiri.

Penjelasan:

maaf kalo salah ya:D

17. in soalnya yang tadi kalian marah marah

– Hi Dona, come here
– What are you doing, —?
– I’m petting this lion cub. Look at it
– Lion cub? What is it?
– It’s a baby lion
– Get away from it!
– Touch this fur
– Is it ok if I touch it? -Hi Dona, come here
-what are you doing,-?
-i’m petting this lion cub. Look at it
-lion cub? What is it?
-it’s a baby lion
-get away from it
-touch this fur
-is it ok if | touch it?

18. lagu ayo mama jangan marah marah beta berasal dari daerah

lagu ayo mama jangan marah2 berasal dari daerah maluku

19. Ayo mama jangan marah beta merupakan potongan lagu daerah…

ayo mama dari maluku kalo g salahjawabannya yaitu lagu dari maluku

20. marah marah ya santai dong​

Jawaban:

skdnckfpfkvvkgslakss

Jawaban:

maksud nya gimana ya ???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *